Tampil Cantik Ala Vokalis Grup Muslimah “Noura”


Yang namanya perempuan pasti cantik. Namun tidak sedikit yang kurang percaya diri dengan paras dan kelebihan yang dimiliki. Artis ini berbagi tips untuk memaksimalkan potensi tersebut.

Bagi grup vokalis Muslimah Noura, tiap perempuan dilahirkan cantik. Hal yang perlu dilakukan adalah mengeksplorasi kecantikan itu agar setiap orang semakin spesial.

"Jadi diri sendiri saja, jadi diri sendiri karena tiap perempuan memiliki sisi cantik masing-masing," ujar Nina Septiani, salah satu personel Noura, usai tampil di Panggung Indonesia Berani, beberapa waktu lalu.

Tak lupa, Nina mengingatkan pentingnya menjaga makanan dan lingkungan. Daerah penuh asap rokok, kata ia, tentu tak baik untuk kulit.

"Makanan harus sehat, kurangi makanan siap saji yang bisa bikin kita terlihat lebih tua sekian tahun," kata Nina.

Ussiy Fauziah, personel lain Noura mengungkap, senantiasa menjaga hati juga sangat berpengaruh. Pikiran yang sehat dan positif dinilai sangat menunjang kecantikan yang terpancar dari diri setiap Muslimah.

Lewat lagu-lagunya, kelompok yang beranggotakan Nina Septiani, Ussiy Fauziah, Laili Meutia, dan Assyifa itu memang selalu berusaha menyampaikan pesan positif. Siang itu, Noura membawakan tiga lagu yang berjudul Andai Ku Tahu, Kekasih Halal, dan Cinta Sekali Saja.

"Aura itu tidak hanya terpancar dari tampilan luar, tetapi dari dalam. Tetap percaya diri dan bangun karakter," ucap Ussiy.

Editor: Syaifullah

Sumber: Republika

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampil Cantik Ala Vokalis Grup Muslimah “Noura”"

Post a Comment

close
Banner iklan disini