Tahan Beli Mobil, Tunggu Kehadiran Toyota Sienta

Bagi peminat mobil baru, ada kabar penting. Ya, bulan depan akan diluncurkan Sienta yang dapat dipastikan mencuri perhatian khalayak.

Toyota Sienta akan diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, 7 April 2016. Mobil dengan kapasitas tujuh orang ini akan diposisikan di antara Grand New Avanza dan Kijang Innova.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan, masih ada celah kosong antara Avanza dan Kijang Innova yang belum diisi MPV lain.

“Toyota sengaja mendatangkan Sienta karena melihat potensi pasar untuk produk tersebut cukup besar. Kami melihat ada kebutuhan pelanggan terhadap mobil seperti ini. Itu yang saya lihat. Semoga Sienta bisa diterima masyarakat Indonesia," kata Henry, Selasa (29 Maret 2016).

Sienta, lanjut dia, lebih dari sekadar mobil multi purpose vehicle (MPV). Karena itu ia yakin kehadirannya tidak akan memakan pasar Innova dan Avanza.

"Kalau Sienta secara segmen berbeda. Sienta ini lebih ke arah multi activity vehicle dan untuk urban. Jadi memang segmennya berbeda, kalau Innova kan lebih mature kemudian ada praktisnya. Tapi kalau Sienta lebih dekat untuk semua aktivitas yang bisa dilakukan," terang dia.

Sumber: Okezone


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahan Beli Mobil, Tunggu Kehadiran Toyota Sienta"

Post a Comment

close
Banner iklan disini