Dapat Sertifikat MUI, TrueMoney Siap Kuasai Asean

Penghargaan syariah e-money yang diraih melecut perusahaan uang elektronik ini untuk semakin berkembang. Bahkan ada keinginan kuat untuk menjadi penguasa di kawasan Asean.

Sebagai perusahaan yang menyelenggarakan uang elektronik, TrueMoney Witami, terus mengenjot pertumbuhan pengguna aktifnya di Indonesia. Bahkan, TrueMoney ingin meraih sebagai penguasa e-money di kawasan Asia Tenggara.

"Kita ingin menjadi leader e-money di kawasan Asia Tenggara, benar-benar pure e-money di tahun 2017. Kalau sudah jadi leader di Asia Tenggara, maka sudah tentutnya juga nomor satu di Indonesia. Insya Allah," ungkap Chief Executive Officer TruMoney, Joedi Wisoeda,  di Jakarta, Senin 28 Maret 2016.

Optimisme TrueMoney semakin melambung, usai menerima sertifikat syariah e-money dari Majelis Ulama Money. Hal itu menjadikan, TrueMoney sebagai pemain uang elektronik lokal pertama yang memiliki produk e-money syariah.

Joedi mengatakan, saat ini TrueMoney sudah hadir di enam negara, di antaranya Thailand, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Filipina, dan tentuntnya Indonesia. Dalam waktu dekat, perusahaan yang di bawah PT. Witami Tunai Mandiri (Witami) dapat mengekspansi ke Malaysia dan Singapura.

Untuk mencapai raja e-money di ASEAN, dikatakan Joedi, TrueMoney mematok target tiga juta pengguna aktif hingga akhir tahun 2016 ini. Diketahui, TrueMoney telah melayani pembelian pulsa dan PPOB, pembayaran tur dan travel, transfer dana, serta tarik tunai.

"Kita ingin capai tiga juta pengguna, aktif loh ya semuanya. TrueMoney sekarang punya 5.000 user aktif," ucap pria berkacamata ini.

Kemudian, lanjut Joedi, TrueMoney ini telah didukung 1.000 agen. Joedi mengemukakan untuk agen ini dibagi dua, untuk agen yang memegang alat Electronic Data Capture (EDC) mencapai 25-30 ribu orang, lalu untuk agen yang di website capai lebih dari 100 ribu.

"Kita sasar orang yang unbankable (belum tersentuh bank), karena berbagai perusahaan selama ini tidak menyasar dengan tepat (para unbankable), kita lakukan pendekatan budaya, dan bekerjasama dengan operator," katanya.


Sumber: Viva

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapat Sertifikat MUI, TrueMoney Siap Kuasai Asean"

Post a Comment

close
Banner iklan disini