Maia Estianty: Angelina Sondakh Lebih Religius


Garis hidup seseorang adalah misteri. Terkadang bergelimang dengan harta dan kedudukan, namun dalam waktu sekejap bisa berubah. Ini keadaan mantan Putri Indonesia yang saat ini mendekam di penjara.

Mendekam di penjara selama empat tahun karena kasus korupsi dan suap, belakangan, sudah jarang terdengar kabar terbaru tentang politisi juga Puteri Indonesia 2001, Angelina Sondakh.

Meski demikian, kerabat juga para rekan artis, ternyata masih sering menjenguk Angie di tahanan. Ingin tahu kabar terbaru tentang Angie, musisi Maia Estianty beberapa waktu lalu pun mengunjungi ibu dari Keanu Jabaar Massaid, anak dari pernikahannya dengan Almarhum Adjie Massaid.

Lewat akun Instagramnya, maiaestiantyreal, menceritakan kisah mengejutkan, kehidupan Anggie di balik jeruji besi. Dengan panjang lebar, Maia menceritakan perubahan penampilan Anggie.

Dengan tulisan berbahasa Inggris, Maia bercerita, Anggie begitu sabar mengahadapi cobaan.

"Hari ini saya mengunjungi teman saya di penjara di Jakarta Timur, sebagai teman saya harus mendukungnya saat dia sedih. Dukungan dan motivasi dari keluarga sangat berarti bagi Angelina Sondakh. Anak Anggie juga selalu mengunjunginya, itu berarti banyak waktu buatnya untuk menjadi dekat dengan teman-temannya dan keluarga. Setiap kali saya mengunjunginya, saya selalu membawa EMK Beverly Hills, produk perawatan kulit untuk Anggie. Sejak Anggie menghabiskan waktu di penjara, dia menjadi seorang wanita yang sangat setia dan sangat religius (salut padanya). Dia juga memberikan contoh sangat bagus untuk semua tahanan, dia berbagi hal-hal yang baik dan membantu para tahanan, untuk menghabiskan waktu luang di penjara. Salut atas kesabaran dan tetap kuat sahabatku Anggie???? ...;," tulisnya.

Tak hanya itu, Maia juga bercerita, bahwa Anggie, kini menjadi sosok yang lebih religius. Tak hanya mulai menutup aurat dengan hijab, Anggie kini juga rajin membaca Al Quran.

"Seorang Anggelina Sondakh, mualaf, sudah 4 tahun menjalani kehidupan di penjara, saya salut dengan dia yang sekarang menjadi sangat religius, khatam Alquran berkali2, fasih membaca huruf Arab, sering menjadi imam sholat, dan tertutup rapat dengan jilbab. MasyaAllah... Ketika Allah menjamah umatnya dengan hidayahNya... (di dalam keburukan pasti ada kebaikan, kita tdk pernah tau maksud Allah kepada umatNya).." tulis Maia lagi.

Maia juga memajang foto, saat ia berada di depan gerbang pintu penjara. Ia, juga memajang foto bersama putra Anggie, Keanu dan foto saat-saat ketika Anggie meraih gelar sebagai Putri Indonesia dengan balutan busana biru bertahta mahkota.

Menanggapi foto dan cerita Maia soal Anggie, netizen pun langsung bereaksi.

"Bikin terharu... Bacanya?? buat Mbak Maia...salut pastinya ,buat Mbak Angiee ...Allah ga mungkin memberi ujian kpd hambanya melebihi kemampuannya..Yakin selalu ada kebaikan dlm setiap ujian dan selalu ada keindahan dlm setiap kejadian dan rencana Allah kpd kita... Aminn...salam buat Keanu moga sll mjd anak yg kuat pelindung ibunya kelak ya."

"Ada hikmah dalam suatu kejadian yang Allah tetapkan...keep strong mbak anggie."

Editor: Syaifullah

Sumber: viva.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maia Estianty: Angelina Sondakh Lebih Religius"

Post a Comment

close
Banner iklan disini