Kabar Gembira. Besok, Naik Taksi Blue Bird Gratis!



Pihak menejemen taksi ini memberikan layanan secara cuma-cuma kepada pengguna jasanya. Hal tersebut sebagai “penebus dosa” atas demo para sopir lantaran protes atas keberadaan taksi online.

Untuk mengakomodasi ketidaknyamanan atas unjuk rasa yang terjadi hari ini, Blue Bird Group akan menggratiskan angkutan menggunakan taksi reguler selama 24 jam mulai pukul 00.00 WIB Rabu (23 Maret 2016).

"Besok, kami akan menggratiskan angkutan taksi reguler selama 24 jam di Jakarta dan sekitarnya," kata Komisaris Blue Bird Group, Noni Purnomo, di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, layanan gratis itu komitmen perusahaan terhadap layanan transportasi yang hari ini terganggu.

Noni menyampaikan, perusahaan tidak melegalkan unjuk rasa pengemudi di Jakarta hari ini, dengan mengatakan telah mengimbau kepada pengemudi untuk tetap beroperasi.

"Yang melakukan unjuk rasa itu bukan serikat pekerja Blue Bird, tapi Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD)," kata dia.

Menurutnya, perusahaan transportasi tersebut menyayangkan adanya unjuk rasa yang dilakukan para pengemudi taksi Blue Bird.

Ia menambahkan, pihaknya juga tidak menyetujui adanya anarkisme dalam bentuk apapun yang terjadi selama unjuk rasa berlangsung.

Perusahaan juga akan memberikan sanksi tegas kepada para pengemudi yang terbukti melakukan unjuk rasa secara anarkis.

Sumber: Antara

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Gembira. Besok, Naik Taksi Blue Bird Gratis!"

Post a Comment

close
Banner iklan disini