Arzeti Dukung Upaya Aura Diva Cari Model Video Klip

Perkembangan lagu anak mengalami masa suram. Tidak banyak pencipta lagu dan artis cilik yang menghiasi perjalanan musik Indonesia. Karenanya upaya artis ini layak didukung untuk menggairahkan musik anak.

Dalam pandangan sebagian kalangan, saat ini lagu anak-anak seakan sedang "mati suri". Karena itu, kehadiran Aura Diva sebagai penyanyi cilik asal Surabaya untuk membangkitkan kembali lagu anak-anak patut diacungi jempol.

Acungan jempol itu ditunjukkan Arzeti Bilbina, anggota DPR RI 2014-2019, saat memberi dukungan penuh kepada Aura Diva dalam audisi "Aura Diva Mencari Model Video Klip" di Surabaya pada Minggu (13 Maret 2016 lalu.

"Ya, saya sangat mendukung sepenuhnya upaya yang dilakukan oleh Aura Diva, karena pada usia yang masih tujuh tahun sudah mempunyai album sendiri. Apalagi lirik lagu-lagunya sangat pas untuk anak-anak seusianya," ucapnya. 

Arzeti yang tampil anggun dengan setelan panjang warna krem dan kerudung bercorak itu prihatin dengan kondisi saat ini, di mana anak-anak "diracuni" dan direcoki lagu-lagu yang berlirik dewasa. Bahkan menurut Arzeti, ada lagu yang tidak pantas didengarkan.

"Kasihan anak-anak zaman sekarang. Beda di era 1980-an dan 1990-an, karena lagu anak-anak saat itu banyak diproduksi," tutur pendukung film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu.

Istri dari pengusaha Aditya Setiawan dan ibu dari tiga anak itu mendoakan Aura Diva dapat mengikuti jejak penyanyi-penyanyi cilik sebelumnya seperti Joshua, Sherina dan Tasya yang populer dengan lagu anak-anak yang kala itu mereka bawakan.

Sebagai bentuk apresiasi, model dan peragawati papan atas itu pun sempat mendampingi performa Aura Diva saat membawakan lagu berjudul "Mama". Lagu itu terdapat di dalam album solo perdana produksi PT Jaya Record bertajuk Bergembira Bersama yang dirilis pada 11 Januari 2016.

Acara yang dimeriahkan Arzeti itu dihadiri ratusan anak dari Sidoarjo, Mojokerto, Probolinggo, Gresik, Lamongan, dan bahkan Blora (Jawa Tengah) sejak Minggu (13/3/2016) pagi sampai malam yang berjubel di mal dekat Bundaran Waru Surabaya itu.

Ratusan anak dengan usia balita hingga 12 tahun itu hadir untuk meramaikan berbagai lomba mulai dari mewarnai, kompetisi foto, batita dan balita ceria sampai lomba fashion show busana kasual. Di sela acara itulah ada audisi "Aura Diva Mencari Model Video Klip" yang mendapat dukungan Arzeti.

Audisi yang diprakarsai oleh Aura Diva Management untuk mencari talent anak berusia 5-9 tahun guna menjadi model video klip untuk penyanyi cilik pendatang baru asal Surabaya, Aura Diva. Rencananya, video klipnya diproduksi pada April 2016.

Editor: Syaifullah

Sumber: Liputan6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arzeti Dukung Upaya Aura Diva Cari Model Video Klip"

Post a Comment

close
Banner iklan disini