Melly Goeslaw Kenalkan Rancangan Busana di IFW


Disamping sebagai musisi dan penyanyi, ternyata perempuan yang kini berhijab ini adalah perancang busana handal. Hal tersebut terjadi lantaran untuk keperluan tampil maupun pakaian harian, kerap dibuat sendiri.

Mendengar nama Melly Goeslaw, yang terpikirkan pertama kali adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu. Namun, musisi yang satu ini juga berbakat menjadi seorang desainer pakaian.

Sebelum merancang dan membuat baju sendiri, sebenarnya ibu dua anak ini sudah lama merancang busana pribadi. Ia kerap membuat baju untuk dipakainya sendiri, baik baju sehari-hari maupun kostum show.

Nah, kebiasaannya ini, ia buktikan dalam pagelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2016. Pengisi soundtrack film Eiffel I'm in Love ini menampilkan beberapa koleksi anyarnya, yang dia akui tidak memiliki inspirasi.

"Untuk IFW ini koleksinya macem-macem ada kemeja, celana dan coat. Dalam desain ini saya enggak punya inspirasi, jadi saya campur-campur saja bahan dan motifnya," ujar Melly Goeslaw saat ditemui dikawasan Jakarta Pusat, Kamis, 6 Maret 2016.

Meski begitu koleksinya tersebut sangatlah indah, seperti ditangani oleh perancang yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Untuk proses pengerjaan, Melly mengaku dapat menyelesaikannya selama dua minggu dengan total 12 penampilan. 

Tidak hanya menampilkan koleksi di panggung IFW, ia pun juga membuka boot yang menampilkan koleksinya dengan harga yang terjangkau. 

"Kalau ada yang mau lihat koleksi saya, bisa kunjungi booth di IFW disana ada berbagai macam koleksi. Untuk harganya sangat terjangkau hanya Rp299 ribu," ungkap dia.

Editor: Syaifullah
Sumber: viva

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melly Goeslaw Kenalkan Rancangan Busana di IFW"

Post a Comment

close
Banner iklan disini