KD Ramaikan Bisnis Pakaian Muslim

Sejumlah artis mencoba keberuntungan dengan membuka bisnis, termasuk pakaian muslim. Pendatang baru yang akan kerap menyapa adalah Krisdayanti. Salah satu diva musik pop Indonesia ini mulai merambah bisnis pakaian muslim dengan menggandeng seorang fashion enterpreneur Luthy Ibrahim Saleh.

"Ini fashion show pertama kami selama setahun berkolaborasi," kata istri dari Raul Lemos ini menjelang fashion show pertamanya di ajang Indonesia Fashion Week 2016 di Jakarta Convention Center, Ahad, 13 Maret 2016.

KD, demikian akrab disapa, tertarik dengan bisnis pakaian muslim sejak meledaknya fashion berhijab di Tanah Air.

Bersama Luthy, KD membuat label pakaian hijab atau yang lebih dikenal dengan modest wear bernama Lusense KD by Luthy, yang artinya adalah selera dari Luthy dan KD.

Pada perhelatan Indonesia Fashion Week, Lusense KD by Luthy menampilkan 64 koleksi terbaru bertema "Tropical Garden".

Sesuai temanya, koleksi Tropical Garden dipenuhi dengan corak warna warni yang khas dari taman-taman tropis, yang didominasi warna hijau berkolaborasi dengan warna monokrom seperti hitam dan putih yang bercorak bunga.

"Ada juga corak garis dan polkadot dipadukan dengan corak dedaunan hijau agau dengan bunga warna-warni terlihat sangat menarik," ujar mantan istri Anang Hermansyah ini.

Desain dari koleksi ini pun beragam, mulai dari pakaian syari hingga celana panjang dengan riasan model yang natural dan hijab yang sederhana namun tetap bergaya.


Editor: Syaifullah

Sumber: Antara

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KD Ramaikan Bisnis Pakaian Muslim"

Post a Comment

close
Banner iklan disini