Mau Awet Muda? Konsumsi 5 Makanan Ini


Banyak yang bingung untuk dapat terlihat awet muda. Berbagai cara dilakukan agar masuk kriteria tersebut. Padahal dengan makan 5 bahan berikut, anda akan mendapatkannya.

Diet sehat dan seimbang dapat menjaga kesehatan Anda tetap prima. Tak hanya itu, ternyata diet sehat dan seimbang dengan mengonsumsi beberapa makanan dapat membuat seseorang awet muda.
Berikut 5 makanan yang dapat membuat Anda awet muda seperti dikutip dari Boldsky, Senin (18 April 2016).
Bayam
Bayam tinggi serat, kalium, vitamin dan mineral. Selain itu, bayam juga merupakan sumber yang kaya antioksidan, sehingga melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas dan menunda proses penuaan.
Kacang-kacangan
Kacang memiliki protein dan serat yang tinggi. Selain itu, kacang juga rendah karbohidrat yang mencegah kenaikan berat badan. Lalu, kandungan anti-inflamasi kacang dapat memperlambat proses penuaan.
Salmon
Salmon dikemas dengan protein esensial dan asam lemak omega 3. Kandungan antioksidan yang tinggi dari salmon juga menunda proses penuaan.
Kunyit
Kunyit dianggap sebagai salah satu asupan terbaik untuk menunda penuaan. Kandungan antioksidan dan anti-inflamasi membantu dalam memperlambat penuaan.
Almond
Ngemil almond adalah cara yang baik untuk tetap awet muda. Karena, vitamin E dalam almond dapat membuat Anda terlihat segar. Selain itu, almond juga kaya akan magnesium yang memperlambat proses penuaan.

Sumber: Okezone.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Awet Muda? Konsumsi 5 Makanan Ini"

Post a Comment

close
Banner iklan disini