Bekal Sehat bagi Perempuan Hamil saat di Kantor

Asupan gizi harus menjadi perhatian saat sedang hamil. Ada baiknya, segalanya disiapkan sejak dari rumah. Saat di kator tetap fokus bekerja karena kebuituhan untuk si bayi dan ibu tercukupi.

Ibu hamil yang memiliki aktivitas padat di kantor, tidak boleh lupa membawa bekal sehat setiap hari. Ada 5 pilihan bekal sehat yang wajib dibawa untuk memenuhi nutrisi harian Anda sebagai berikut.
Oatmeal
Oat mengandung jumlah tinggi serat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan ibu dan janin. Ini adalah salah satu makanan terbaik untuk mengalahkan sembelit yang kerap dialami wanita selama masa kehamilan.
Jeruk
Tahukah Anda, buah jeruk kaya akan folat, serat dan vitamin C yang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil. Di sisi lain, jeruk adalah buah-buahan mengandung tinggi air, yang dapat meningkatkan asupan cairan agar terhindar dari dehidrasi.
Roti Gandum
Gandum utuh memiliki kandungan zat besi, seng dan serat alami. Makanan ini sangat dibutuhkan ibu hamil untuk menjaga aliran darah dan mengalahkan anemia.
Kacang
Camilan kacang juga bisa menjadi bekal sehat bagi ibu hamil. Ini kaya akan protein untuk membangkitkan energi dalam tubuh agar tidak cepat lemas.
Tahu
Tahu ternyata bisa menjadi pilihan bekal sehat bagi ibu hamil. Kandungan proteinnya juga tinggi karena makanan ini dibuat dari kedelai. Manfaatnya adalah mencegah tubuh lemas di saat berkativitas, juga melancarkan sistem pencernaan setiap hari. Demikian dilansir Boldsky, Rabu (13 April 2016).

Sumber; Okezone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bekal Sehat bagi Perempuan Hamil saat di Kantor"

Post a Comment

close
Banner iklan disini