Honda Jazz Akan Hadir dengan Balutan Mesin Turbo

Para pecinta mobil ini boleh bernafas lega. Karena tahun depan akan ada varian baru yang ditawarkan kepada khalayak. Berikut sedikit bocorannya.

Kemunculan Honda Jazz terbaru tentu sangat dinanti-nantikan termasuk di Indonesia. Terlebih mobil ini cukup populer di Tanah Air. Kabar gembiranya, rendering city car andalan Honda ini kini telah beredar luas.

Adalah sebuah majalah kondang asal Jepang yang pertama kali mempublikasikan tampang Honda Jazz terbaru ini yang kemungkinan akan meluncur pada 2017. Mobil Facelift Jazz ini juga dikabarkan tengah dalam proses pengembangan.

Dilansir Indianautoblog, Jumat 22 April 2016, rendering Honda Jazz ini memang tak jauh berbeda dengan model sekarang. Namun yang berbeda, tampilan depan mobil ini tampak mirip dengan Honda Civic yang baru diluncurkan.

Dalam gambar yang beredar, tampilan depan Jazz ini memperlihatkan mobil ini akan menggunakan grille lebar yang dilapisi krom. Tak hanya itu, lampu depan juga menggunakan LED, desain bumper baru, dan lampu belakang baru.

Namun, kabar yang paling mengejutkan, Jazz terbaru ini kabarnya akan ditanami mesin 1,0 liter turbo yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 127 horse power. Mobil ini juga dikabarkan akan lebih ringan 30 kilogram dari model sebelumnya.

Honda juga akan memberikan pilihan dengan varian 1,5 liter hybrid yang dikombinasikan dengan sebuah motor listrik yang akan mengirimkan tenaga ke roda depan lewat CVT.

Sumber: Viva

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Jazz Akan Hadir dengan Balutan Mesin Turbo"

Post a Comment

close
Banner iklan disini