Gaya Berhijab Profesioal Saat ke Kantor

Menjadi hijabers bukan alasan tampil modis kala ke kantor. Berikut panduan yang dapat dijadikan pilihan ketika hendak berangkat beraktifitas. Selamat mencoba.

Para hijabers yang bekerja kantoran tentu kerap kali menggunakan kemeja atau atasan berkerah dalam bekerja. Otomatis gaya yang ditampilkan pun bergaya profesional, bagaimana tampilan gaya hijab ke kantor yang mudah, cepat namun tetap terlihat profesional?
Berikut adalah tutorial selengkapnya, seperti dikutip melalui akun YouTube fashion bloggers asal Amerika, Melanie Haute Hijab. Sebelumnya, bahan yang perlu Anda siapkan adalah jilbab berbentuk segi empat (bisa bermotif ataupun polos).
Langkah-langkah :
· Ambil jilbab segi empat, biasanya berukuran 40x40 inci.
· Lipat menjadi lipatan segitiga.
· Kalungkan-sematkan ke kepala.
· Lalu amankan jilbab agar tidak berantakan berubah bentuk dengan menyematkan peniti atau jarum pentul di area dagu bawah, pastikan peniti atau jarum pentul disematkan kencang.
· Ambil salah satu sisi jilbab yang menjuntai di bagian dada.
· Sebrangkan sisi jilbab kanan ke arah kiri, dan sebrangkan sisi jilbab kiri ke arah kanan.
· Kemudian, bawa tarik kedua untaian jilbab ini ke bagian belakang leher, kencangkan dengan menyematkan peniti.
· Masukkan jilbab bagian belakang yang masih menjuntai ini ke dalam kerah baju.
· Panjang pendek dari bagian depan hijab bisa disesuaikan secara selera, jika ingin tidak terlalu pendek maka tinggal ditarik ke bagian dada bawah, dan sebaliknya jika ingin gelungan hijab di leher ini rapi dan tegas, tinggal tarik sisi jilbab bagian belakang.

Sumber: Okezone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaya Berhijab Profesioal Saat ke Kantor"

Post a Comment

close
Banner iklan disini