Cara Dukung Indonesia di Ajang Olimpiade Rio

Para pengguna Facebook dapat memberikan dukungan kepada para atlit yang kini tengah berjuang di ajang Olimpiade Rio 2016. Buktikan bahwa kita peduli dengan prestasi mereka.

Pesta akbar olahraga Olimpiade Rio 2016 resmi dimulai 5 Agustus 2016 meski beberapa cabang olahraga ada yang sudah bertanding sebelum upacara pembukaan. Facebook tak mau ketinggalan memeriahkan ajang empat tahunan ini.

Situs jejaring sosial milik Mark Zuckerberg itu punya cara unik menyambut Olimpiade 2016. Facebook menghadirkan kustomisasi foto profil dengan bingkai bertema Olimpiade.
Para pengguna Facebook dapat memilih bingkai sesuai dengan negara peserta yang mereka dukung di Olimpiade. Untuk mengaktifkan bingkai Olimpiade di Facebook, netizens bisa mengunjungi tautan https://www.facebook.com/profilepicframes.

Kemudian pilih kategori Rio 2016. Disana pengguna Facebook akan bisa memilih satu dari 205 negara peserta Olimpiade yang mereka dukung. Foto yang dipakai bisa berasal dari foto profil yang sudah digunakan sebelumnya atau memilih dari album foto di akun Facebook kita.

Setelah selesai memilih foto yang akan dipakai otomatis foto profil Facebook kita akan berubah dengan ditambahkan bingkai negara yang kita dukung di Olimpiade. Pengguna dapat memilih berapa lama foto dengan bingkai Olimpiade ini akan dipakai sebagai foto profil.


Sumber: Liputan6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Dukung Indonesia di Ajang Olimpiade Rio"

Post a Comment

close
Banner iklan disini