Syuting Padat Saat Ramadhan, Dewi Sandra Puji Suami


Pilihan menjadi artis dengan jam tayang tinggi mengakibatkan yang bersangkutan harus rela berbagi jadwal dengan keluarga. Termasuk yang harus dilakukan Dewi Sandra. Namun ia bersyukur lantaran suaminya mengerti akan pilihan tersebut.

Jelang masuknya bulan Ramadhan, Dewi Sandra kembali disibukkan oleh syuting striping sinetron khusus Ramadhan. Hal tersebut membuat dirinya harus menghabiskan sebagian besar waktu berpuasa di lokasi syuting. Dewi juga meninggalkan suaminya untuk syuting.
Meski demikian, situasi lokasi syuting yang sudah terjalin lama dianggap Dewi Sandra sebagai keluarga baru bagi dirinya dan kru sinetron yang lain. Maka dari itu, dirinya mengaku tidak terlalu keberatan jika setiap harinya menjalani puasa bersama dengan kru di lokasi.
 "Insya Allah tahun ini puasa di lokasi syuting lagi. Nikmatnya adalah kita bisa berbuka puasa dengan sahabat di lokasi bersama semua, jadi makna kebersamaan dan menikmati ibadah tetap ada meski harus kerja," ungkap Dewi Sandra di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30 Mei 2016).
Karena memiliki jadwal yang padat, Dewi Sandra pun terpaksa harus melewatkan ibadah puasa hari pertamanya tidak bersama sang suami di rumah. Namun, Dewi bersyukur sang suami merupakan sosok yang bijaksana yang mengerti akan profesi istrinya sebagai aktris sinetron.
"Biasanya puasa perdana enaknya itu di rumah sama suami sama keluarga. Tapi alhamdulillah aku punya suami yang melakukan pengorbanan luar biasa dengan ngizinin istrinya kerja," paparnya.
 "Ini salah satu pengorbanan dari suami saya bahwa istrinya diizinkan juga di moment-moment yang seharusnya bersama, yang akhirnya dia harus datang ke lokasi menyiapkan buka puasa dari mertua,” pungkasnya.

Sumber: Bintang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syuting Padat Saat Ramadhan, Dewi Sandra Puji Suami"

Post a Comment

close
Banner iklan disini