Apotikantar, Solusi Obat Tanpa Keluar Rumah

Hidup di jaman ini kian mudah dan praktis. Sejumlah aplikasi diciptakan anak muda untuk mendukung kenyamanan bagi masyarakat. Salah satunya adalah layanan kebutuhan obat tanpa perlu keluar rumah.

Butuh obat mendesak tapi malas keluar rumah? Jangan bingung. Sekarang sudah ada layanan aplikasi apotikantar yang akan membelikan semua kebutuhan obat Anda kapanpun dan di manapun berada.
Sejak 11 Januari 2016 lalu, aplikasi apotikantar hadir guna memberikan pelayanan yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan obat tanpa harus keluar rumah dan mengantre di apotek.
Apotikantar merupakan aplikasi berbasis digital uang mengusung tagline cepat, aman dan nyaman. Ini merupakan start up pertama di Indonesia yang fokus di bidang kesehatan.
"Semuanya sudah ada di aplikasikan. Mau itu obat yang sering ditemui seperti obat sakit kepala atau maag, juga menerima resep obat dokter," ujar Head of Marketing and Sales Apotekantar, Kusumaaji Pramanajati, Selasa (17 Mei 2016).
Kusumaaji menjelaskan, pelanggan bisa memanfaatkan aplikasi apotikantar dengan melakukan pemesanan obat minimal pembelian Rp 10 ribu ditambah biaya antar.
"Dari sisi kecepatan produk kami melakukan pengantaran produk kami bekerja sama dengan GoJek. Jaminannya waktu penerimaan barang maksimum satu jam sudah sampai di tangan customer," tuturnya.
Selain melayani pembelian obat bebas via aplikasi mobile ini, masyarakat juga dapat melakukan pembelian obat dengan resep dokter serta alat-alat kesehatan.
Aplikasi apotikantar dapat diunduh setiap saat melalui smartphone pada platform android dan iOS. Dengan sistem kuat dan jaringan apotek yang luas di setiap kota, kehadiran versi mobile ini akan semakin mengukuhkan apotikantar sebagai aplikasi pertama di Indonesia.

Sumber: Kompas


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apotikantar, Solusi Obat Tanpa Keluar Rumah"

Post a Comment

close
Banner iklan disini