Suzuki Kawal Pemudik dengan Aplikasi

Mudik adalah tradisi yang tak terpisahkan dari masyarakat muslim Indonesia. Berbagai cara dilakukan untuk dapat bertemu saudara dan kerabat, termasuk membawa kendaraan. Selama musik, pengguna Suzuki akan dipandu dengan layakan aplikasi ini.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyelenggarakan program “Suzuki Peduli Mudik 2016” untuk yang keenam kalinya. Kawalan Suzuki untuk para pemudik, khususnya Pulau Jawa dan Sumatera (hanya Lampung) ini, berlangsung selama periode 1-10 Juli 2016.

Selain menyediakan lima titik “Pos Siaga” dan 30 bengkel mobil siaga, yang beroperasi selama 24 jam, Suzuki juga meluncurkan aplikasi “Suzuki Peduli Mudik 2016”.  Apllikasi ini bisa diunduh hanya dari ponsel pintar Android.

Riecky Patrayudha, Head of Service Department SIS mengatakan, program ini memakan dana hampir Rp 4 miliar. Tentu tujuannya untuk bisa menjaga para pemudik selamat sampai kampung halamannya.

“Program Suzuki tahun ini, terfokus pada pengingkatan kualitas layanan, salah satu buktinya dengan adanya Aplikasi yang dapat di download di Play Store. Ketersediaan aplikasi, layanan Halo Suzuki Mudik Assistance (HMSA), 5 posko siaga, dan 30 bengkel mobil siaga, merupakan upaya kami dalam memberikan kemudahan saat perjalanan mudik,” ujar Riecky, Jumat (24/6/2016).

Pelanggan Suzuki yang telah mengunduh aplikasi atau yang mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga, akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA, melalui Call Center Halo Suzuki di nomor 08001100800, 24 Jam, bebas pulsa. Program ini juga menghadirkan “service car siaga”, yang tergabung dalam fasilitas Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA), dan aktif satu hari penuh pada periode mudik.

Sumber: Kompas


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suzuki Kawal Pemudik dengan Aplikasi"

Post a Comment

close
Banner iklan disini