Risma Sempatkan Sahur Bersama Satpol PP, TNI dan Polri

Ada banyak cara yang dilakukan perempuan ini untuk semakin dekat dengan aparat dan warganya. Salah satunya dengan sahur bersama.


Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memilih sahur bersama anggota Satpol PP, TNI dan Polri. Kegiatan ini dilakukan di Pasar Keputran, Surabaya.

"Kasihan mereka. Harusnya mereka bisa sahur bersama keluarga tapi mereka harus berjaga sampai pagi," katanya di sela-sela sahur bersama di Pasar Keputran, Selasa (7 Juni 2016) lalu.

Risma datang di Pasar Keputran sekitar pukul 02.30 Wib tanpa dikawal ajudan. Wali Kota yang banyak mendapat penghargaan nasional dan internasional ini hanya ditemani Kabag Humas M Fikser dan Kabag Umum dan Protokoler Wiwik Widiyanti.

Dengan mengenakan atasan kemeja bahan jeans warna biru muda dipadu celana kain warna hitam serta jilbab warna biru muda, Risma langsung menyapa satu persatu anggota gabungan yang berjaga di Pasar Keputran.

Mantan Kepala DKP dan Bappeko Surabaya ini sempat kaget ketika datang sudah banyak petugas yang berjaga dan banyak wartawan. "Enggak jelas arek-arek iki. Wong aku enggak woro-woro kok akeh ngene," ungkapnya sambil tersenyum.

Setelah berjalan kaki sekitar 300 meter, Risma akhirnya berhenti di depan sebuah toko. "Wes di sini ae. Ayo pak polisi, pak tentara, sini makan sahur sama aku ayo sini. Wartawan juga ayo, ojo foto ae," ujar Risma.


Sumber: Detik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Risma Sempatkan Sahur Bersama Satpol PP, TNI dan Polri"

Post a Comment

close
Banner iklan disini