Alhamdulillah, Imertha Gatricia Akhirnya Berhijab

Petunjuk ilahi datang kapan dan kepada siapa saja.  Termasuk artis ini, yang akhirnya memantapkan diri untuk berhijab. Sebuah pencapaian yang layak diapresiasi. Semoga terus istikomah.
Artis muda Imertha Garcia mengaku mantap berhijab. Artis cantik ini pun mengaku lebih mantap dengan hijab yang menyelimuti rambutnya itu setelah membintangi sebuah drama series (web series) Hijab Love Story.
"Saya sebenarnya belum lama berhijab, tapi setelah main di web series ini semakin meyakinkan saya bahwa ini sudah saatnya," ujar Imertha Garcia.
Selain Imertha Garcia, web series yang disutradarai oleh M Amrul Ummami ini juga dibintangi oleh Ahmad Rhezanov, Sita Ratri, Hidayatur Rahmi dan Resha Rere. Tak ketinggalan para top Muslim creators seperti Chikita Fawzi, dan Ria Ricis turut mewarnai setiap episode web series ini.
Imertha pun merasa bangga bisa beradu peran dengan sejumlah bintang baru. "Ini akan jadi peran yang bagus dan bisa berakting dengan baik," ucap Imertha.
Season pertama web series Hijab Love Story dengan tema #MaknaCinta #hijablovestory tayang perdana mulai Kamis, 2 Juni 2016.  
"Film ini banyak banget menginspirasi, ceritanya sama kayak kehidupan sehari-hari kita. Problematika dan segala macamnya, semua terjawab di web series ini," ucapnya.

Sumber: Viva

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alhamdulillah, Imertha Gatricia Akhirnya Berhijab"

Post a Comment

close
Banner iklan disini