Mudik Dengan Motor? Ini Pesan Yamaha

Motor menjadi alternatif kendaraan bagi pemudik. Apalagi ada layanan mengangkut kendaraan roda dua tersebut ke sejumlah kota. Apa yang harus diperhatikan kala mudik menggunakan motor?

Demi kenyamanan dan tetap menjaga motor anda tetap prima ketika dipakai mudik ke kampung halaman Yamaha Indonesia menyarankan konsumennya untuk melakukan servis motor terlebih dahulu.
Khusus konsumen servis di Flagship Shop Jakarta akan mendapatkan busi gratis selama periode 25 Juni - 2 Juli 2016.
Selain memberikan busi gratis servis, Yamaha memberikan 5 pesan agar mudik motor selamat sampai tujuan:

1.      Sehat Jasmani dan Rohani. Persiapkan fisik dan mental, hal tersebut berguna mencegah pemudik kelelahan saat berkendara. Jika dirasa lelah disarankan juga untuk beristirahat.
2.      Sehat Kendaraan. Pastikan kendaraan anda tetap prima dengan melakukan servis di bengkel resmi Yamaha.
3.      Sehat Kelengkapan Berkendara. Gunakan helm, sepatu, jaket dan sarung tangan untuk melindungi anda dalam perjalanan. Persiapkan pula jas hujan.
4.      Sehat Budaya Berkendara. Taati peraturan lalu lintas, menghargai dan menghormati pengguna jalan lainnya serta sabar di jalan dan kontrol emosi. Bawa juga SIM & STNK Anda.
5.      Berdoa untuk keselamatan dalam perjalanan. Berdoa sebelum melakukan perjalanan karena keluarga Anda menunggu di rumah.


Sumber: Merdeka

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mudik Dengan Motor? Ini Pesan Yamaha"

Post a Comment

close
Banner iklan disini