Polisi Cantik di Nagreg Curi Perhatian Pemudik

Suasana macet dan emosi di kawasan Nagreg sedikit “terobati” dengan kehadiran poisi perempuan ini. Parasnya yang ayu, membuat sebagian pengendara mengusilinya dengan menyanyakan status. Jomblo atau sudah punya pasangan?

Arus lalu lintas di Nagreg, Jawa Barat masih dipadati para pengendara motor dan mobil. Di tengah kemacetan itu, ada petugas yang berhasil mencuri perhatian pengendara. Dia adalah Bripda Wulan Purnamasari.

Bripda Wulan sudah dua tahun ini selalu bertugas kala menjelang lebaran. Meski sedih lantaran berpisah dengan keluarga, wanita kelahiran Bandung, ini tetap merasa bangga saat bertugas membantu masyarakat melancarkan arus mudik.

"Ya bangga bisa mengawal dan ikutu mengamankan masyarakat yang hendak pulang kampung saat lebaran,," kata dara cantik 8 September 1994 ini.

Pengalaman pertama, ia sempat nangis ketika mendengar malam takbiran. Hal itu terjadi karena masih bertugas di Pos Nagreg. “Jadi saat itu selama menjaga jalur mudik, saya merasakan sedih karena tidak bertemu dengan keluarga,” katanya  Dan saat memasuki tahun kedua, ia merasa menjadi lebih baik..

Sebelumnya Bripda Wulan ini mengaku sempat grogi dan tidak percaya diri kala menjalankan tugas mengawal pemudik. Banyak orang yang tidak mudah diatur dan justru memberikan pengarahan dan masukan.

Polwan yang bertugas di Satuan Dikyasa Stlantas Polres Bandung ini awalnya grogi saat mengawal pemudik . Tetapi untungnya banyak para senior yang memberinya masukan agar bisa fokus bertugas. “Di tahun kedua ini giliran saya yang punya adik asuh,  dan arahan senior saya tularkan kepada mereka." terangnya

Keluarga Bripda Wulan mendukung penuh kala dirinya tidak bisa pulang lantaran harus bertugas. "Enggak kok, kakak saya kebetulan juga seorang polisi juga, dan keluarga juga sangat mengerti jika ini merupakan bagian dari tugas saya," kata dia.

Polwan cantik yang diketahui memiliki Akun Instangram "Wulanwp43" ini berpesan kepada seluruh Polwan yang baru menjalankan tugas di jalut mudik supaya tetap semangat dan penuh percaya diri dan jangan pernah takuk kala menjalankan tugas.

Selama menjalankan tugas Bripda Wulan juga menceritakan banyak pengendara mobil yang mengalihkan perhatiannya kepadanya, Tentu juga banyak yang ingin tahu apakah ia sudah memiliki pasangan atau lajang. "Saya sekarang ini masih berstatus jomblo," ungkap Bripda Wulan.


Sumber: Hanyatau

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Cantik di Nagreg Curi Perhatian Pemudik"

Post a Comment

close
Banner iklan disini