Bagaimana Mendapatkan Tiket Pesawat Murah?

Perjalanan dengan pesawat semakin terasa menyenangkan bila mendapatkan harga tiket murah. Namun tahukan Anda, ada sejumlah hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan harga tiket sesuai harapan.

Tiket pesawat terbang memang sebaiknya dibeli jauh-jauh hari agar mendapat harga murah. Jika tidak, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih mahal dari biasanya.
Harga tiket pesawat yang kelewat mahal bisa membuat Anda membatalkan niat liburan ke tempat yang jauh. Nah, agar tidak terjadi hal tersebut, berikut waktu terbaik untuk membeli tiket, seperti dilansir laman Boldsky.

Membeli tiket pada akhir pekan akan membuat Anda mengeluarkan uang ekstra jika dibandingkan dengan membelinya pada hari kerja. Oleh karena itu jangan membeli tiket pada akhir pekan.

Maskapai penerbangan umumnya mulai menawarkan tiket pada hari Senin atau hari pertama kerja. Orang-orang yang akan membeli tiket pada hari Senin umumnya tertipu untuk berpikir bahwa mendapatkan harga terbaik. Namun, itu tidak terjadi.

Karena adanya kompetisi di antara berbagai perusahaan yang menawarkan harga tiket pesawat lebih murah, hal ini membuat ada banyak perbandingan yang bisa dilakukan dan penawaran biasanya harga tiket terbaik disimpan pada hari Selasa. 

Terlepas dari hal ini, waktu yang terbaik untuk membeli tiket adalah setiap hari Selasa pukul 03.00 sore. Dengan informasi ini, ada baiknya Anda membuat rencana liburan Anda pada hari kerja daripada akhir pekan untuk menghemat banyak uang.

Sumber: Viva


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Mendapatkan Tiket Pesawat Murah?"

Post a Comment

close
Banner iklan disini