Hancurkan Lemak di Tubuh dengan Minum Air Jahe

Alam memberikan banyak manaaf bagi manusia. Salah satunya adalah jahe. Dengan mengonsumsi airnya secara teratur, tumpukan lemak di tubuh akan hancur. Anda pun akan terlihat langsing dan sehat.

Disadari atau tidak, penumpukan lemak di beberapa anggota tubuh tertentu seringkali membuat kamu jadi terlihat gemuk. Sebagai contohnya adalah lemak yang menumpuk di sekitar pinggang, paha, dan pinggul. Ketiga bagian tubuh ini saat membesar seringkali membuat kamu jadi terlihat gemuk. Dan sayangnya, kelebihan lemak di area ini sulit untuk dibakar atau dikecilkan.
Mengalami masalah yang sama? Well, sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com menemukan cara mudah untuk membakar lemak di ketiga area tersebut. Cara tersebut adalah dengan minum air jahe hangat secara rutin.

Alasannya?

"Jahe merupakan bumbu dapur sekaligus tanaman obat yang memiliki kemampuan untuk membakar akumulasi lemak berlebih di sekitar paha, pinggang, dan pinggul. Ada zat alami di dalamnya yang disebut dengan gingerol. Zat ini akan membantu menghilangkan kelebihan air yang diikat oleh garam serta membantu membakar timbunan lemak," tulis penelitian ini.

"Selain itu jahe juga akan meningkatkan kadar pH di perut yang selanjutnya bisa meningkatkan kesehatan sistem pencernaan serta mencegah perut kembung dan sembelit. Juga, minum air jahe atau makan jahe secara rutin bisa membantu dalam meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Dan saat sistem metabolisme tubuhmu meningkat, maka berat badan bisa menurun secara perlahan."

Untuk membuat air jahe ini sangatlah sederhana. Hal yang kamu butuhkan hanyalah beberapa ruas jahe. Pukul sedikit lalu rebus. Dan minum air rebusan jahe ini tanpa gula.


Sumber: Merdeka

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hancurkan Lemak di Tubuh dengan Minum Air Jahe"

Post a Comment

close
Banner iklan disini