Ingin Kulit Wajah Selalu Segar? Ini Solusinya

Setiap perempuan menginginkan kulit wajahnya terlihat selalu segar. Berbagai cara dilakukan untuk keperluan ini. Salah satunya adalah dengan secara rutin menggunakan pelembab. Ternyata itu sangat bermanfaat.
Pelembab merupakan salah satu produk perawatan wajah yang kerap kali digunakan oleh hampir setiap wanita. Pelembap wajah umumnya memiliki kandungan yang dapat membantu menyegarkan wajah setiap hari.
Karena itu, pemakaian pelembap secara rutin bisa membantu memperindah kulit, serta mengurangi efek-efek penuaan di wajah. Terutama saat memakainya sebelum tidur.
"Pemakaian pelembap itu penting sekali digunakan saat sebelum berangkat ke luar rumah. Terpenting sebelum tidur jauh lebih baik, terutama bagi mereka biasa di ruangan AC," jelas dr. Rizal Alaydrus kepada Okezone di Jakarta.
Hal ini dikarenakan saat tidur, kulit mengalami proses regenerasi untuk menghidupkan sel-sel baru. Sehingga pelembap akan membantu menyempurnakan proses regenerasi itu.
"Pelembap dipakai sebelum tidur untuk membuat proses regenerasi kulit berjalan baik, terutama tidak membuat kulit menjadi kering," tutupnya.

Sumber: Okezone


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Kulit Wajah Selalu Segar? Ini Solusinya"

Post a Comment

close
Banner iklan disini