Panduan Tetap Modis Kala Bekerja

Tak ada halangan untuk tampil modis dengan berhijab. Kalau mampu memilah dan memadukan kombinasi yang sesuai, maka akan justru terlihat bagus.

Berhijab bukan penghalang untuk tampil modis dalam balutan busana kerja. 

Selebritas stylist, Carend Delano, mengungkapkan satu kiat penting untuk para hijaber agar terlihat keren di kantor, yakni memilih padanan warna yang pas. "Jangan sampai bajunya navy blue tapi hijabnya shocking pink," kata Carend di Jakarta.

Pria yang memilihkan busana untuk pesohor, seperti Syahrini dan Raffi Ahmad, ini memberi contoh padanan warna yang tepat antara busana dan hijab. Baju abu-abu cocok dipadu dengan kerudung merah muda pastel, sementara baju putih atau krem bisa disandingkan dengan hijab navy blue.

Untuk busana, outer panjang selutut bisa jadi pilihan untuk tampil cantik dalam pakaian yang menutup aurat. Pada dasarnya, ada beberapa warna yang wajib dimiliki para wanita karier agar penampilan terlihat profesional, yaitu hitam, krem putih, abu-abu, dan navy blue

Penampilan bernuansa konservatif bisa terlihat segar dengan memberikan warna lain—misalnya warna mencolok—pada aksesori seperti sepatu dan tas.


Sumber: Tempo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Tetap Modis Kala Bekerja"

Post a Comment

close
Banner iklan disini