Di Kalsel Ada Hotel Syariah Tapi Murah

Tidak banyak hotel yang memproklamirkan diri sebagai hotel syariah. Namun di propinsi ini, para pelancong bisa menikmati hotel islami dengan harga terjangkau. Silakan coba

Kalimantan Selatan adalah salah satu provinsi di Indonesia yang punya banyak daya tarik wisata. Tengok saja Pasar Terapung Banjarmasin yang sudah sangat tersohor bahkan di kalangan turis mancanegara.
Ada juga Masjid Sabilal Muhtadin yang menjadi salah satu ikon wisata religi di Kalimantan. Atau Taman Siring Sungai Martapura yang namanya sudah sangat dikenal sebagai wahana rekreasi terutama di kalangan anak-anak muda.
Dengan keberadaan sederet tempat-tempat wisata menarik itu, tak salah jika kemudian banyak wisatawan lokal hingga mancanegara tertarik melewatkan momen liburan di Kalimantan Selatan.
Kamu juga jangan ketinggalan dong. Rencanakan segera liburanmu ke daerah yang dijuluki Kota Seribu Sungai ini. Nah, selama menghabiskan waktu liburan di sana ada baiknya memilih hotel syariah untuk tempat menginap agar lebih nyaman.
Salah satu hotel syariah yang direkomendasikan buat kamu yang mau traveling ke Kalimantan Selatan adalah Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru. Berada di jalan A. Yani km 36,8 Banjarbaru, hotel ini memiliki posisi yang sangat strategis.
Terhubung dengan Q Mall, mall terbesar di Banjarbaru. Hotel ini bisa ditempuh dengan hanya 5 menit berkendara dari Martapura dan hanya perlu berkendara selama 20 menit untuk menuju Bandara Syamsuddin Noor.
Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru menawarkan penginapan dengan kemewahan arsitektur bergaya Timur Tengah. Fasilitas dan layanan yang ditawarkannya terbilang lengkap. Mulai dari peralatan mandi, AC, TV, mini bar, kulkas, gym, resto, BBQ, lounge hingga kedai kopi.
Menariknya, untuk menginap dan merasakan semua fasilitas mewah di hotel ini, para tamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Tak heran banyak traveler yang memilih hotel tersebut sebagai tempat menginap selama berada di Kalsesl.
Kamu bisa menginap di Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru dengan harga mulai dari Rp362.810 per malam. Untuk mendapatkan harga yang bersahabat, sebaiknya lakukan pemesanan kamar melalui platform agen booking online seperti pegipegi.com atau agoda.com.

Sumber: Merdeka


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Kalsel Ada Hotel Syariah Tapi Murah"

Post a Comment

close
Banner iklan disini