Setelah Berpenampilan Seksi, Sejumlah Artis Ini Berhijab

Jangan kaget bila ada perubahan drastis pada 5 artis ini. Tampilan seksi yang melekat pada mereka, kini berubah menjadi islami. Siapa saja artis tersebut?

Publik yang awalnya menyaksikan penampilaPenampilan baru Janet Jackson yang terlihat mengenakan hijab saat tertangkap kamera paparazzi beberapa waktu lalu cukup menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, adik kandung mendiang Michael Jackson ini memang sudah terlanjur dikenal publik lewat penampilan seksi yang sering ia tampilkan dalam aksinya diatas panggung.
Tak hanya dialami oleh Janet Jackson, beberapa nama selebriti Tanah Air juga sempat menjadi sorotan lantaran memilih untuk tampil berhijab di tengah label wanita seksi yang sudah terlanjut mereka dapatkan.
Setidaknya ada 5 nama artis Indonesia yang memutuskan untuk meninggalkan penampilan seksi, dan memilih tampil lebih Islami lewat gaya busana hijab yang mereka kenakan.

1. Andhara Early
Mengawali karir sebagai juara kedua dan pemenang favorit ajang GADIS Sampul pada tahun 1995, label artis seksi dalam diri wanita kelahiran 11 September 1979 mulai mencuat kala dirinya berani menerima tawaran untuk menjadi model sampul majalah Playboy Indonesia pada tahun 2006. Label seksi yang terlanjur melekat dalam diri aktris 37 tahun mulai memudar kala dirinya memutuskan untuk tampil berhijab pada tahun 2014, usai dirinya mengaku mendapat hidayah sesaat setelah terbangun dari tidur.

2. Terry Putri
Dikenal publik lewat penampilan seksi nan menggoda saat tampil sebagai presenter dalam sejumlah acara televisi membuat sosok wanita kelahiran 1 Desember 1979 ini lekat dengan label artis yang doyan menampilkan keseksiannya. Namun, artis yang juga sempat membintangi beberapa judul sinetron tersebut akhirnya memilih untuk mengubur dalam-dalam label seksi yang melekat pada dirinya, usai memutuskan untuk tampil berhijab pada tahun 2015 silam.

3. Laudya Chintya Bella
Mengawali karir sebagai model dan bintang iklan, wanita kelahiran 24 Februari 1988 itu mulai mencuri perhatian publik kala berani tampil seksi dalam film Virgin pada tahun 2004. Sempat mendapat label kurang baik akibat sering berganti pasangan, aktris 28 tahun itu akhirnya memilih untuk menutup aurat pada tahun 2015 silam, usai ia mengaku mendapat ketenangan batin lewat penampilan bergaya Islami yang ditampilkannya tersebut.

4. Nuri Maulida
Wanita kelahiran 22 November 1985 ini memulai perjalanan karirnya dalam industri hiburan Tanah Air sebagai model pada tahun 1999, sebelum akhirnya mulai dikenal publik lewat peran Kayla yang ia mainkan dalam sinetron Cinta Fitri. Dikenal sering tampil seksi lewat gaya pakaian terbuka yang ia kenakan, dara asal Bandung akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab sepulang dari ibadah Umrah pada tahun 2012 silam. Hingga saat ini, aktris 30 tahun bahkan kian mantap untuk tampil lebih muslimah lewat model pakaian syar'i yang dikenakan.

5. Poppy Bunga
Image seksi langsung melekat dalam diri aktris kelahiran 26 Oktober 1990 kala ia berani menampilkan adegan pemerkosaan dalam film Bidadari Jakarta yang dibintanginya pada tahun 2009. Tak hanya lewat film, wanita 25 tahun bahkan juga sering berpenampilan seksi lewat gaya busana yang ia kenakan sehari-hari. Kendatipun sudah terlanjur dikenal sebagai artis yang berani tampil seksi, Poppy Bunga akhirnya mantap untuk tampil berhijab pasca dirinya menyambut kelahiran Khanza Aliyah Riphat pada tahun 2014.

Sumber: Okezone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Berpenampilan Seksi, Sejumlah Artis Ini Berhijab"

Post a Comment

close
Banner iklan disini