Turunkan Berat Badan dengan Kayu Manis

Ada baiknya para perempuan menyisihkan kayu manis di dapur tidak semata untuk penyedap rasa. Karena ternyata, khasiat lain yang bisa didapat adalah bisa untuk menurunkan berat badan.

Ternyata kayu manis tak hanya digunakan untuk bumbu sebagai penyedap ada masakan dan pembuatan kue. Seperti dilansir laman Boldsky, kayu manis yang memiliki cita rasa khas yang sering dipakai untuk menyuguhkan aneka hidangan, termyata kayu manis pun dapat digunakan untuk mempercepat proses penurunan berat badan Anda. Tak percaya? 

Caranya mudah dan sederhana yaitu dengan mempersiapkan pembuatan teh kayu manis yang  diminum sehari dua kali pagi sebelum bersantap apapun, dan malam hari sebelum tidur. 

Dengan bahan kayu manis merupakan salah satu komponen penurunan berat badan alami terbaik. Rempah ini membantu Anda langsing tanpa efek samping. Kemudian, kayu manis  juga membantu dalam mempercepat proses metabolisme yang terkait dengan penurunan berat badan. 

Disarankan sebelum minum kayu manis untuk mengurangi berat badan, Anda  menjaga glikemik indeks, yaitu angka yang menunjukkan potensi peningkatan gula darah. Anka iini harus konsisten. Teh kayu manis ini akan membantu dan mencegah lonjakan insulin yang tiba-tiba.

Teh kayu manis ini tidak mengandung kalori. Dan sangat bermanfaat membantu dalam menghilangkan lebih banyak kalori dibanding sebelumnya. Dalam hitungannya, apabila  secangkir soda memiliki 126 kalori, maka teh kayu manis dikatakan hanya memiliki 2 kalori. Tak heran jika teh kayu manis ini disebut sebagai minuman terbaik untuk menurunkan berat badan. Nah, bagi yang bertubuh besar, kini saatnya mulai minum teh kayu manis untuk mencoba dan merasakan manfaatnya.


Sumber: Tempo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turunkan Berat Badan dengan Kayu Manis"

Post a Comment

close
Banner iklan disini