Ramadan, Shireen Sungkar Lebih Selektif Terima Job


Bulan suci Ramadan menjadi momen paling sibuk bagi sejumlah artis. Berbagai tawaran pun datang dengan kontrak menggiurkan. Namun artis ini lebih memilih bersama keluarga.

Menjelang datangnya bulan Ramadan, berbagai persiapan terlah dilakukan Shireen Sungkar. Istri dari Teuku Wisnu tersebut mengaku sudah menyiapkan jadwal pekerjaan di Bulan Suci itu.

Jika di tahun sebelumnya hampir semua pekerjaan dijalaninya, tapi kali ini Shireen Sungkar mengaku lebih selektif. Sebab dirinya ingin punya lebih banyak waktu bersama keluarga.

"Ada yang request 5 hari, aku maunya 3 hari aja karena 4 harinya untuk keluarga aja. Karena Ramadan itu belum tentu keulang lagi," ungkapnya usai menghadiri pernikahan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di tahun ini, Shireen juga ingin mengajarkan puasa kepada buah hatinya. Pelan-pelan ia sudah mulai mengenalkan ibadah tersebut.

"Alhamdulillah dikasih rizeki yang melimpah, dua anak yang luar biasa dari Allah. Udah mulai diajarin tapi kan nggak ngerti juga, makanya aku pengen buka puasa bareng-bareng," paparnya.

Sumber: Detik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramadan, Shireen Sungkar Lebih Selektif Terima Job"

Post a Comment

close
Banner iklan disini